Kerja Sama Ekonomi Parlemen Kazakhstan

Berita9.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bambang Soesatyo (Bamsoet) hari ini bertemu dengan Pimpinan Parlemen Kazakhstan Kassym-Jomart Tokayev. Pertemuan ini untuk membangun persahabatan dan kerja sama ekonomi.

"Kedatangan beliau bersama parlemen Kazakhstan kehormatan bagi kita yang sudah tentu tidak hanya berkenalan tapi juga kerja sama terutama dalam bidang ekonomi," kata Bamsoet di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (13/3).

Setelah pertemuan ini, politisi Partai Golkar itu berharap bisa terus membangun hubungan yang baik dengan parlemen Kazakhstan. Sebab, saat ini Kazakhstan juga tengah fokus membangun ekonomi dan demokrasi di negaranya.

"Berharap hubungan ini bisa kita tingkatkan. Bahwa negaranya sama dengan kita sedang membangun ekonomi dan demokrasinya," ungkapnya.

Mantan Ketua Komisi III ini juga menjelaskan sebelum bertemu dengannya, Kassym-Jomart Tokayev juga telah mengunjungi Presiden Joko Widodo. Kemudian dalam waktu dekat akan bertemu dengan Pimpinan MPR.

"Dalam rangka kunjungan selain mengunjungi kami DPR RI sudah di terima Presiden. Siang ini atau besok juga akan di terima oleh MPR," ucapnya.

(**/IST)

Rate this item
(0 votes)
Go to top