Model Gamis Nissa Sabyan Lebih Dipilih Untuk Berlebaran

Berita9.com - Nama Nissa Sabyan tentu tak asing di telinga para milenial. Pelantun lagu bernuansa islami ini memang tersohor di berbagai media anak muda kekinian. Sekarang, namanya pun dicatut menjadi tren busana muslimah pada lebaran tahun 2019.

Modelnya yang kasual, unik, hingga warna-warna khas anak muda pun jadi daya tarik. Di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, gamis-gamis model Nissa Sabyan terpajang nyentrik di antara model-model yang lebih dulu ada, seperti gamis Syar’i polos.

Salah seorang pedagang pakaian muslimah, Hana (36), mengatakan peminat gamis Nissa Sabyan berasal dari kalangan muda, yaitu antara usia 17 tahun hingga 20 tahunan. 

"Iya milenial banyaknya yang nyari, ya modelnya emang anak muda banget ya, lagi ramai aja kan di TV. Datangnya sejak Januari kemarin," katanya saat berjualan di Blok CTA, Tanah Abang, Jakarta, (18/5).

Dalam sehari, kata Hana, dirinya bisa menjual hingga 5 kodi (per kodi 20 buah) dalam kondisi standar. "Kalau pas ramai-ramainya bisa sampai 10 kodi bisa,” lanjutnya.

Pedagang gamis lainnya, Feli (21), menuturkan para milenial cenderung lebih suka gamis Nissa Sabyan dengan karakter warna yang lembut, seperti pastel dan biru ‘wardah’.

"Tapi tergantung juga sih, karena kan ada juga yang suka warna-warna ngejreng, tapi kebanyakan ya emang yang soft gitu," kata dia. 

Harga yang Ia banderol untuk sebuah gamis Nissa Sabyan itu berkisar antara Rp 150 ribu hingga Rp 160 ribuan.

Tak hanya gamis Nissa Sabyan, Feli menambahkan model gamis pada menjelang lebaran tahun ini yang banyak diminati yakni seperti Jacquard dan Syar’i. 

"Tapi itu kebanyakan untuk dewasa ya, kalau Jacquard itu tipenya berat dan tebal gitu. Kalau Syar’i bahannya bagus sebetulnya, tapi kan kalah model sama yang baru (Nissa Sabyan) kalau buat anak muda," pungkasnya.

(**/IST)

Rate this item
(0 votes)
Go to top