Pendukung Prabowo Waspadai Racun Perang Total Pemilu

Jakarta - Sejumlah relawan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno keracunan usai mengikuti aksi damai yang berlangsung di depan gedung Bawaslu, Jumat (10/5/2019).

Koordinator Relawan Tim Informasi dan Teknologi (IT) BPN Prabowo - Sandiaga, Mustofa Nahrawardaya turut berkomentar atas kejadian tersebut. Ia pun teringat oleh pernyataan Moeldoko terkait perang total.

"Jika benar ada peserta aksi di Bawaslu yang diracun, maka saya ingat kata-kata Moeldoko tentang perang total," cuit Musrofa melalui akun Twitternya @AkunTofa, Sabtu (11/5/2019).

Menurut Mustofa, jika ada massa tandingan saat aksi damai kemarin siang, ia juga teringat akan perang total.

"Jika ada massa tandingan di Bawaslu, saya juga ingat Moeldoko tentang perang total," cuitnya lagi.

Sebelumnya, informasi adanya para pendukung Prabowo - Sandiaga yang keracunan diunggah oleh Siti Hediati Harijadi alias Titiek Soeharto di akun Twitternya. Ia pun menjenguk para relawan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

"Tengah malam tadi pukul 00.30 saya menjenguk relawan 02 di RSCM, sangat menyedihkan.. mererka keeacunan makanan sehabis mengikuti aksi damai Jumat siang di Bawaslu," cuit Titiek melalui akun Twitternya, @TitiekSoeharto, Sabtu (11/5/2019).

Mantan istri Prabowo Subianto itu menyebut para relawan keracuanan makanan berbentuk kue. Kue-kue tersebut berada dalam koper merah yang diantar oleh orang tak dikenal.

"Mereka makan kue-kue yang diantar dalam koper merah oleh orang tak dikenal," katanya.

(**/IST)

Rate this item
(0 votes)
Go to top