Spanduk Tagih Janji Presiden Sambut Novel

Jakarta - Terpajang di gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (27/8/2018). Sebuah spanduk dekat gerbang masuk gedung KPK. Spanduk berukuran sekitar 2x3 meter berdiri di pinggir jalan dekat pos penjagaan.

Dalam spanduk itu terdapat foto Novel dengan tulisan '16 bulan kasus Novel gelap-gulita'. Tulisan besar 'Tuan Presiden Janjinya Mana?' juga tertera di spanduk itu yang mengatasnamakan Wadah Pegawai KPK. 

Novel menjelaskan akan menyesuaikan jam kerjanya di KPK. Dia mengatakan akan berangkat dari rumahnya ke KPK pukul 08.00 WIB.

"Ketika pertama kali masuk (kerja) pastinya saya komunikasi dengan kawan-kawan di KPK, menginventarisir masalah-masalah apa yang belum selesai, apa yang harus diselesaikan terutama di bagian kerja saya," kata Novel.

Novel tiba di gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan pukul 08.10 WIB. Dia tiba mengenakan baju batik cokelat dan celana hitam.

Sesampainya di gedung KPK, Novel langsung disambut ketua KPK Agus Rahardjo dan wakilnya Saut Situmorang. Selain itu mantan pimpinan KPK Abraham Samad dan Bambang Widjojanto juga hadir.

(**/IST)

Rate this item
(0 votes)
Go to top