Akan Tingkatkan Lagi Prestasi Kerja BNN

Berita9.com - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Heru Winarko mengaku tidak memiliki target saat menjabat Kepala BNN. Heru menegaskan pihaknya akan menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh Undang-undang (UU).

"Sesuai UU semua ada semua, mencegah, menanggulangi," katanya di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (5/3/2018).

Namun, mantan Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini berjanji akan meningkatkan prestasi-prestasi BNN yang dinahkodai oleh Komjen Budi Waseso (Buwas).

"Yang sudah dilakukan oleh Pak Budi akan kita tingkatkan, pemberantasan sudah jelas, bahwa apa bila diperlukan tindakan tegas, maka kita akan tindak tegas," ucapnya.

"Tadi sudah ada pemaparan dari Pak Budi. Kita akan tingkatkan, memotong saluran dana itu kan tembus sebenarnya. Tentu kita akan kerja sama dengan instansi terkait untuk melakukan itu," lanjutnya.

Ditambahkan Heru, pihaknya juga akan bekerjasama dengan Angkatan Laut (AL) yang diketahui jalur laut merupakan salah satu jalur dalam pengiriman narkoba dari negara lain.

"Kita memang tidak ada kelengkapan di laut. Tapi kita akan bekerja sama dengan Polairud, TNI AL, dan lain sebagainya," tutupnya.

(**/Aky)

Rate this item
(0 votes)
Go to top