Canggih, Hyundai Bikin Mobil yang dimaksud Bisa Jalan Mirip Kepiting

  • admin
  • Jan 04, 2024

BERITA9.COM – Hyundai terus berupaya untuk melakukan inovasi. Kini, mereka itu sedang mengembangkan mobil yang tersebut bisa jadi berjalan layaknya hewan kepiting.

Dilansir dari ArenaEV, Hyundai akan memamerkan sebuah mobil konsep mereka itu bernama Hyundai Mobis dalam event Consumer Electronics di tempat Las Vegas.

Mobil ini diciptakan sebagai bentuk pengembangan dan juga pengembangan Hyundai di area era perkembangan teknologi. Mobil konsep ini memiliki kelebihan salah satunya mampu berputar di area tempat berkat kemampuan roda yang tersebut dapat memiliki kemiringan hingga 90 derajat.

Konsep ini mirip dengan apa yang mana telah terjadi disematkan pada Ioniq 5. Teknologi tak sampai dalam situ saja. Hyundai Mobil juga menyematkan teknologi yang belum pernah ada di dalam dunia.

Teknologi yang dimaksud dalam bentuk layar yang dimaksud dapat digulung pada di kendaraan. Hal ini akan digabungkan dengan layar transparan, yang tersebut menggunakan teknologi elemen optik holografik.

Hyundai Mobion juga dikabarkan akan datang dilengkapi teknologi pengisian cepat atau fast charging berkapasitas 22 kW. Hal ini memungkinkan pengisian akumulator dari 30-80 persen pada waktu sekitar 30 menit.

Secara keseluruhan, Hyundai Mobis akan menampilkan 20 teknologi mobilitas baru yang digunakan siap untuk segera diproduksi secara massal. Perusahaan ini juga mencatat bahwa dia ingin mendiversifikasi basis pelanggannya kemudian meningkatkan perdagangan dengan menyoroti kemampuan teknologi lalu kualitas hasil mereka itu di dalam CES 2024.

SUMBER SUARA.COM

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *