Mardiono Ajak Kader PPP Jemput Kejayaan dengan Ikhtiar, Doa, dan juga Tawakal

oleh -582 Dilihat
oleh
Mardiono Ajak Kader PPP Jemput Kejayaan dengan Ikhtiar, Doa, kemudian juga Tawakal

BERITA9.COM – JAKARTA – Plt Ketua Umum (Ketum) PPP Muhamad Mardiono meminta pengurus, kader, juga simpatisan partai untuk menjemput kemenangan Pemilihan Umum 2024 dengan ikhtiar, doa, kemudian tawakal.

“Alhamdulillah, dengan penuh rasa syukur terhadap Allah SWT, kita sudah melalui tahun 2023 yang tersebut penuh tantangan dengan baik,” kata Muhamad Mardiono menyampaikan arahan khusus awal 2024 di tempat Jakarta, Hari Senin (1/1/2024).

Dia menyampiakan Selamat Tahun Baru 2024 bagi seluruh pengurus, kader, simpatisan juga sukarelawan partai berlambang ka’bah lalu warga Indonesia.

“Saya komunikasikan beribu terima kasih menghadapi segala kerja keras di upaya pemenangan PPP yang mana kita cintai,” ucapnya.

Tahun 2024 merupakan tahun yang dimaksud ditunggu bagi seluruh insan urusan politik di area Tanah Air, termasuk kader PPP. Satu setengah bulan lagi menuju 14 Februari 2024, akan menjadi penentuan hasil dari ikhtiar serta doa kita semua.

Plt Ketua Umum PPP itu menghadirkan semua pengurus dan juga kader bergandengan tangan lalu bergerak menyapa masyarakat, raih elektoral secara maksimal, seraya terus mengetuk pintu langit.

“Bismillahi tawakkaltu ‘alallah, wa la haula wa la quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adzim.. Setelah berikhtiar dengan maksimal, ketuk pintu langit dengan berdoa, selanjutnya bertawakal terhadap Allah. Tidak ada daya lalu kekuatan kecuali dengan (pertolongan) Allah,” ujarnya.

 

Mardiono meminta seluruh kader, simpatisan serta volunteer pejuang elektoral partai untuk menyongsong 2024 yang lebih banyak baik, lebih lanjut berkah juga lebih besar sukses lagi.

“Sesungguhnya Allah bukan akan mengubah keadaan suatu kaum sampai mereka itu mengubah keadaan yang digunakan ada pada diri mereka sendiri (Qs. Ar-Ra’d : 11),” tegasnya.

PPP juga menghadirkan untuk seluruh warga Indonesia untuk menyambut pesta demokrasi dengan penuh suka cita serta semangat perdamaian. “Kita jadikan Pemilihan Umum 2024 sebagai sarana berdemokrasi untuk menghantarkan masa depan Indonesia lebih banyak baik lagi,” katanya.

SUMBER SINDO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.