Minta Pendukung Temui Rakyat, Ganjar: Itulah Real Count Sebenarnya

  • admin
  • Jan 02, 2024

BERITA9.COM – SEMARANG – Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo bertemu Tim Pemenangan Pusat (TPC) serta sukarelawan se-karesidenan Semarang. Dalam pertemuan ini, Ganjar memohonkan pendukungnya turun ke akar rumput guna meraih dukungan rakyat untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

Hal ini menjadi satu dari tiga arahan yang digunakan dititipkan pada pertemuan dengan TPC serta volunteer se-karesidenan Semarang.

“Ada tiga hal yang dimaksud saya ungkapkan terhadap mereka,” kata Ganjar ketika bertemu dengan TPC lalu volunteer dalam Hotel Santika Semarang, Jawa Tengah, Hari Senin (1/1/2024).

 

Dia berbicara langkah pertama yakni harus bertemu dengan segera masyarakat. Komunikasi intensif merupakan hasil ucapan sesungguhnya daripada survei.

“Satu bertemu dengan akar rumput untuk bisa saja berinteraksi dengan intensif. Karena bertemu dengan rakyat itulah real count sebenarnya yang tersebut mampu kami ketahui secara sosiologis,” ujarnya.

Pesan kedua, Ganjar menghadirkan TPC Semarang lalu volunteer menyampaikan program-program andalan Ganjar-Mahfud baik secara segera ataupun melalui media sosial.

Selain itu, beliau menghadirkan TPC Semarang dan juga pendukungnya untuk bergerak secara ‘Sat-Set’ guna meraih kata-kata masyarakat. Misalnya memproduksi simulasi pencoblosan untuk rakyat khususnya anak muda yang digunakan baru pertama kali mencoblos.

“Karena waktunya sudah ada pendek saya meminta-minta untuk menyebabkan simulasi pencoblosan. Ini adalah penting akibat inilah visual atau optik yang dimaksud paling gampang untuk sanggup diterima rakyat,” kata mantan Gubernur Jateng itu.

SUMBER SINDO

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *