Koleksi Kendaraan Rizal Ramli yang Bukan Kaleng-kaleng, Toyota Avanza Tak Ada Dalam Daftar

oleh -225 Dilihat
oleh
Koleksi Kendaraan Rizal Ramli yang mana Bukan Kaleng-kaleng, Toyota Avanza Tak Ada Dalam Daftar

BERITA9.COM – Eks Menteri Koordinator Kemaritiman, Rizal Ramli menghembuskan napas terakhir pada Selasa (2/1/2023) di area Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Ia meninggal dunia di dalam usia 69 tahun sebab mengidap kanker.

Selama hidup, Rizal Ramli dikenal sosok yang dimaksud kerap memberikan kritik di tempat masa pemerintahan Presiden Jokowi.

Terlepas dari hal tersebut, sosok Rizal Ramli dikenal mudah teristimewa masalah kendaraan pribadi yang dimaksud dimilikinya.

Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN), ia hanya saja melaporkan dua kendaraan lawasnya yang dimaksud masih tersimpan di area garasi.

Terdapat dua mobil Toyota yang digunakan menghiasi garasi rumah Rizal Ramli. Kedua mobil yang dimaksud diantaranya Toyota Harier lansiran 2003 dan juga Toyota Camry lansiran tahun 2010.

Toyota Harrier ini memiliki nilai taksiran dalam tarif Mata Uang Rupiah 150 juta. Sedangkan Toyota Camry ini ditaksir senilai Simbol Rupiah 220 juta.

Ilustrasi Toyota Harrier.
Ilustrasi Toyota Harrier.

Ia juga sempat memiliki Honda Accord lansiran tahun 2000 juga satu unit mobil Honda tahun 2001 yang digunakan tiada disebutkan jenisnya. Tak ada mobil sejuta umat, yakni Toyota Avanza di LHKPN milik Rizal Ramli.

Ngomomgin tentang Toyota Harrier, mobil ini dibekali mesin berkapasitas 2.400 cc. Mobil ini tidaklah dijual oleh produsen resmi, tetapi harus lewat importir.

Sedangkan Toyota Camry ditawarkan di dua pilihan mesin. Untuk tipe G, dan juga V mengandalkan mesin bensin empat silinder 2.400cc, sedangkan tipe Q pakai mesin enam silinder berkonfigurasi V6 dengan kapasitas 3.500cc, lebih lanjut besar dari generasi sebelumnya yang cuma 3.000 cc.

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.