7 Motor Jadul Yang Paling Cocok Untuk Dijadikan Motor CB, Klasik Tapi Modern

  • admin
  • Mar 03, 2024

7 Motor Jadul yang Paling Cocok untuk Dijadikan Motor CB, Klasik tapi Modern

Motor CB atau Cafe Racer merupakan salah satu jenis motor klasik yang banyak digemari oleh para pecinta otomotif. Motor ini memiliki tampilan yang klasik dan elegan, namun tetap modern dan stylish. Tidak heran jika banyak orang yang ingin memiliki motor CB.

Jika Anda tertarik untuk memiliki motor CB, ada beberapa motor jadul yang bisa Anda jadikan bahan untuk modifikasi. Berikut ini adalah 7 motor jadul yang paling cocok untuk dijadikan motor CB:

  1. Honda CB750

Honda CB750 merupakan salah satu motor klasik yang paling populer di dunia. Motor ini diproduksi pada tahun 1969 dan langsung menjadi hit. CB750 memiliki mesin 4 silinder segaris berkapasitas 750 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 67 hp. Motor ini memiliki tampilan yang klasik dan elegan, namun tetap modern dan stylish.

  1. Kawasaki Z1

Kawasaki Z1 merupakan motor klasik yang diproduksi pada tahun 1972. Motor ini memiliki mesin 4 silinder segaris berkapasitas 900 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 82 hp. Z1 memiliki tampilan yang agresif dan sporty, namun tetap klasik dan elegan.

  1. Suzuki GT750

Suzuki GT750 merupakan motor klasik yang diproduksi pada tahun 1971. Motor ini memiliki mesin 2 silinder segaris berkapasitas 750 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 67 hp. GT750 memiliki tampilan yang klasik dan elegan, namun tetap modern dan stylish.

  1. Yamaha XS650

Yamaha XS650 merupakan motor klasik yang diproduksi pada tahun 1968. Motor ini memiliki mesin 2 silinder segaris berkapasitas 650 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 53 hp. XS650 memiliki tampilan yang klasik dan elegan, namun tetap modern dan stylish.

  1. Triumph Bonneville

Triumph Bonneville merupakan motor klasik yang diproduksi pada tahun 1959. Motor ini memiliki mesin 2 silinder segaris berkapasitas 650 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 46 hp. Bonneville memiliki tampilan yang klasik dan elegan, namun tetap modern dan stylish.

  1. Norton Commando

Norton Commando merupakan motor klasik yang diproduksi pada tahun 1967. Motor ini memiliki mesin 2 silinder segaris berkapasitas 750 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 58 hp. Commando memiliki tampilan yang klasik dan elegan, namun tetap modern dan stylish.

  1. BSA Gold Star

BSA Gold Star merupakan motor klasik yang diproduksi pada tahun 1938. Motor ini memiliki mesin 1 silinder berkapasitas 500 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 32 hp. Gold Star memiliki tampilan yang klasik dan elegan, namun tetap modern dan stylish.

Itulah 7 motor jadul yang paling cocok untuk dijadikan motor CB. Jika Anda tertarik untuk memiliki motor CB, Anda bisa memilih salah satu dari motor-motor tersebut sebagai bahan untuk modifikasi. Dengan sedikit kreativitas, Anda bisa membuat motor CB yang unik dan bergaya.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *