Ratusan Personel Sinergis Jamin Keamanan Taman Margasatwa Ragunan

  • admin
  • Apr 14, 2024

Wisatawan Ragunan Diimbau Waspada Hipnotis

Jakarta – Dalam rangka mengamankan libur Lebaran di Taman Margasatwa Ragunan, ratusan personel gabungan dari Polri, TNI, dan instansi terkait bersiaga. Pengamanan ini diperketat untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan, termasuk hipnotis.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Anggiat Sinambela mengimbau pengunjung untuk tetap waspada dan memperhatikan barang bawaan mereka. Ia memperingatkan, “Modus hipnotis mengincar barang berharga, jadi tolong jaga baik-baik.”

Dengan meningkatnya jumlah pengunjung diperkirakan pada Sabtu dan Minggu ini, Anggiat menekankan, “Patuhi semua peraturan di Taman Ragunan, dan jangan terlena dengan rayuan atau pemberian orang tak dikenal.”

Untuk menjamin keamanan, personel keamanan akan berpatroli baik secara terbuka maupun tertutup. “Kami juga akan memberikan imbauan untuk menjaga anak-anak dan barang berharga setiap saat,” ujar Anggiat.

Jika menemukan gangguan keamanan atau tindak kriminalitas, pengunjung diminta segera menghubungi pusat layanan 110. “Polri akan segera merespons dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkas Anggiat.

Artikel ini disadur dari Dua ratus lebih personel gabungan amankan Ragunan

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *