Kemarin, kacelakaan di area Tol Japek hingga keamanan terowongan Cisumdawu

oleh -530 Dilihat
oleh
Kemarin, kacelakaan di tempat area Tol Japek hingga keamanan terowongan Cisumdawu

BERITA9.COM “Kecelakaan yang tersebut melibatkan bus PO Bhinneka nomor polisi E-7706-AA itu terjadi di tempat KM 41 ruas Tol Jakarta-Cikampek,”

Jakarta – Berbagai kejadian hukum sudah diwartakan Kantor Berita ANTARA pada Mulai Pekan (1/1) kemudian masih layak dibaca untuk informasi pagi ini.

1. Enam orang meninggal pada kecelakaan bus di tempat Tol Jakarta-Cikampek

Enam orang meninggal dunia lalu beberapa orang lainnya mengalami luka-luka pada insiden kecelakaan lalu lintas di tempat jalan Tol Jakarta-Cikampek, Mingguan (31/12) malam.

“Kecelakaan yang tersebut melibatkan bus PO Bhinneka nomor polisi E-7706-AA itu terjadi di area KM 41 ruas Tol Jakarta-Cikampek,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi Lucky Martono ketika dihubungi di area Kota Karawang, Jabar, Senin.

Selengkapnya klik dalam sini.

2. Satu korban tewas kecelakaan di dalam Tol Japek belum diketahui identitasnya

Satu dari enam orang korban meninggal dunia pada kecelakaan lalu lintas di tempat KM 41 ruas Tol Jakarta-Cikampek wilayah Daerah Karawang, Jawa Barat, masih belum diketahui identitasnya.

Kanit Lakalantas Polres Karawang Inspektur Polisi Dua Bambang Jaelani dalam Karawang, Senin, mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengidentifikasi lima korban kecelakaan bus PO Bhinneka di area KM 41 ruas Tol Jakarta-Cikampek yang tersebut terjadi pada Mingguan (31/12) malam.

Selengkapnya klik pada sini.

3. Polresta Cirebon pastikan konten geng motor dalam media sosial hoaks

Kepolisian Resor Perkotaan (Polresta) Cirebon, Jawa Barat, menjamin konten video berisi aksi geng motor yang mana banyak beredar di dalam media sosial, bahkan sempat meresahkan penduduk di area wilayahnya, merupakan hoaks atau informasi bohong.

“Jadi, pada kesempatan ini saya mengonfirmasi kemarin video beredar dalam Facebook atau media sosial lainnya itu adalah hoaks serta tidak ada ada di dalam wilayah hukum Wilayah Cirebon,” kata Kepala Polresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman dalam Cirebon, Senin.

Selengkapnya klik di tempat sini.

4. Polisi Blitar tangani temuan dua jenazah di tempat selter anjing

Aparat Kepolisian Resor Blitar Kota, Jawa Timur, menangani temuan dua jenazah di tempat selter anjing yang mana berada di dalam Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Pusat Kota Blitar.

Kasatreskrim Polres Blitar Pusat Kota AKP Hendro Utaryo mengemukakan persoalan hukum itu terungkap dari laporan warga yang tersebut resah dengan bau bukan sedap pada sekitar selter tersebut. Anggota ke lokasi juga menemukan korban di kondisi telah mulai membusuk.

“Saat ditemukan kondisinya sudah ada membusuk, kemungkinan tambahan dari tiga hari. Saat ini jenazah telah dibawa ke rumah sakit,” katanya pada Blitar, Awal Minggu malam.

Selengkapnya klik di area sini.

5. Kakorlantas pastikan keamanan terowongan Cisumdawu pascagempa

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol. Aan Suhanan memverifikasi terowongan di tempat ruas Jalan Tol Cisumdawu pada kondisi aman pasca-gempa bumi pada Daerah Sumedang, Jawa Barat, sehingga saat ini pengendara bisa jadi melaluinya.

“Kita sudah ada periksa itu (terowongan di area Tol Cisumdawu) masih layak pakai. Sudah mampu dilewati. Sudah aman,” kata Kakorlantas Polri ketika ditemui pasca mengecek pos terpadu pada GT Palimanan Tol Cipali Cirebon, Jawa Barat, Senin.

Selengkapnya klik di dalam sini.

SUMBER ANTARANEWS.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.