Kapolda Lampung apresiasi penduduk jalankan tahun baru dengan aman

oleh -528 Dilihat
oleh
Kapolda Lampung apresiasi penduduk jalankan tahun baru dengan aman

BERITA9.COM “Saya ucapkan terima kasih untuk segenap warga telah bekerjasama melakukan konfirmasi dan juga menjaga keamanan kemudian ketertiban warga (Kamtibmas) selama waktu malam pergantian tahun baru kemudian masa libur,”

Bandarlampung – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika mengapresiasj publik yang tersebut telah terjadi menjalankan perayaan di malam hari pergantian Tahun Baru 2024 dengan aman serta kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih untuk segenap warga telah bekerjasama menjamin juga menjaga keamanan juga ketertiban penduduk (Kamtibmas) selama waktu malam pergantian tahun baru serta masa libur,” kata Kapolda Lampung Helmy Santika, pada Mapolda Lampung, Selasa.

Menurut Kapolda keamanan dan juga ketertiban dalam Lampung, tak lepas dari partisipasi publik sehingga perayaan waktu malam pergantian Tahun 2024 juga libur panjang dalam provinsi ini berlangsung aman dan juga lancar.

“Situasi kamtibmas juga tetap saja kondusif. Kami berharap situasi serta kondisi sama ini dapat tetap memperlihatkan terjaga,” kata diam

Sementara itu, Alfi Widya Kusuma warga dengan syarat Provinsi Kalimantan Timur, mengungkapkan bahwa Provinsi Lampung adalah tempat yang nyaman dan juga warganya pun terbilang ramah.

“Saya sudah ada enam tahun pada di sini (Lampung), oleh sebab itu sedang menuntut ilmu. Ya sejumlah yang digunakan bilang Lampung citranya lumayan buruk ya, tapi menurut saya tak se-menyeramkan itu, jadi di area di tempat ini baik-baik aja,” kata dia.

Menurutnya pula dari segi keamanan dalam Provinsi Lampung, baik dalam ibukota provinsi khususnya Pusat Kota Bandarlampung maupun kabupaten lainnya sangat jauh dari kata menyeramkan.

“Bahkan, saya rasa warga lokal Perkotaan Bandarlampung sangat ramah lalu bersahabat terhadap publik pendatang. Enak sih kotanya juga, ternyata tak seperti kata orang-orang yang keras banget gitu juga tidak,” kata dia.

Hal sejenis disampaikan warga Sumatera Selatan, Hendra yang menghabiskan waktu berlibur di area Lampung.

“Saya juga keluarga banyak mendengar istilah kata Begal dalam Lampung. Namun selama liburan dalam di sini kami terus-menerus nyaman dan juga tenang,” kata dia.

 

SUMBER ANTARANEWS.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.