Pasar Senen Perketat Pengawasan Antisipasi Pencurian

  • admin
  • Apr 15, 2024

Pengelola Pasar Senen Perketat Keamanan, Imbau Pengunjung Tingkatkan Kewaspadaan

Para pengunjung Pasar Senen diminta untuk mewaspadai potensi kejahatan yang dapat terjadi kapan saja. Pengelola Blok I dan II, PT Pembangunan Jaya, telah mengeluarkan imbauan untuk menjaga barang bawaan dengan cermat.

“Kami menggunakan pengeras suara untuk mengingatkan pengunjung secara berkala untuk melindungi tas, dompet, dan ponsel,” ujar Anton Susilo Nugroho, Manajemen Persewaan Senen Jaya 1 dan 2.

Meskipun petugas keamanan telah disiagakan, pengunjung diharapkan tetap berhati-hati untuk menghindari pencurian yang dapat terjadi dalam waktu singkat. Selain itu, pihak pengelola telah memasang kamera pengawas (CCTV) untuk memperkuat keamanan area pasar.

“Setiap hari, kami menerjunkan sekitar 50 petugas keamanan ditambah CCTV untuk menjamin kenyamanan pengunjung,” kata Anton.

Pengunjung disarankan untuk menghindari berkunjung pada jam-jam ramai, yaitu sekitar pukul 15.00 WIB. Sebaiknya datang pada jam yang lebih siang, sekitar pukul 11.00 WIB.

Sebagai informasi, Blok I dan II Pasar Senen akan tutup sementara pada Hari Raya Idul Fitri, 10 April 2024, dan beroperasi kembali pada 11 April 2024.

Keamanan Pasar Senen juga didukung oleh tim gabungan yang terdiri dari 56 personel dari Satpol PP, Perhubungan, Kepolisian, dan TNI. Tim ini bertugas mengawasi kawasan pasar setiap hari dari pukul 15.00 hingga 23.00 WIB.

Artikel ini disadur dari Pasar Senen ingatkan pengunjung jaga barang bawaan cegah kriminalitas

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *