5 Motor Jadul Yang Paling Cocok Untuk Dijadikan Motor Japstyle, Simpel Tapi Menawan

  • admin
  • Feb 28, 2024

5 Motor Jadul yang Paling Cocok untuk Dijadikan Motor Japstyle, Simpel tapi Menawan

Motor Japstyle adalah salah satu aliran modifikasi motor yang sedang populer saat ini. Aliran modifikasi ini mengusung konsep minimalis dan klasik, dengan ciri khas penggunaan lampu bulat, setang lebar, dan jok single. Motor Japstyle biasanya menggunakan motor-motor tua sebagai bahan dasar modifikasinya.

Jika Anda tertarik untuk membuat motor Japstyle, ada beberapa motor jadul yang bisa Anda pilih sebagai bahan dasar modifikasi. Berikut ini adalah 5 motor jadul yang paling cocok untuk dijadikan motor Japstyle:

1. Honda CB100

Honda CB100 merupakan salah satu motor jadul yang paling populer di Indonesia. Motor ini diproduksi pada tahun 1970-an dan 1980-an, dan hingga saat ini masih banyak penggemarnya. Honda CB100 memiliki desain yang klasik dan sederhana, sehingga sangat cocok untuk dijadikan motor Japstyle.

2. Yamaha XS650

Yamaha XS650 adalah motor jadul yang diproduksi pada tahun 1970-an. Motor ini memiliki mesin 2-silinder 4-tak berkapasitas 650 cc. Yamaha XS650 dikenal dengan desainnya yang elegan dan performa mesinnya yang bertenaga. Motor ini sangat cocok untuk dijadikan motor Japstyle dengan gaya cafe racer.

3. Kawasaki Z1

Kawasaki Z1 adalah motor jadul yang diproduksi pada tahun 1970-an. Motor ini memiliki mesin 4-silinder 4-tak berkapasitas 900 cc. Kawasaki Z1 dikenal dengan desainnya yang agresif dan performa mesinnya yang sangat bertenaga. Motor ini sangat cocok untuk dijadikan motor Japstyle dengan gaya streetfighter.

4. Suzuki GT750

Suzuki GT750 adalah motor jadul yang diproduksi pada tahun 1970-an. Motor ini memiliki mesin 2-silinder 2-tak berkapasitas 750 cc. Suzuki GT750 dikenal dengan desainnya yang sporty dan performa mesinnya yang sangat bertenaga. Motor ini sangat cocok untuk dijadikan motor Japstyle dengan gaya sport klasik.

5. BSA A65

BSA A65 adalah motor jadul yang diproduksi pada tahun 1960-an. Motor ini memiliki mesin 1-silinder 4-tak berkapasitas 650 cc. BSA A65 dikenal dengan desainnya yang klasik dan performa mesinnya yang bertenaga. Motor ini sangat cocok untuk dijadikan motor Japstyle dengan gaya bobber.

Itulah 5 motor jadul yang paling cocok untuk dijadikan motor Japstyle. Jika Anda tertarik untuk membuat motor Japstyle, Anda bisa memilih salah satu dari motor-motor tersebut sebagai bahan dasar modifikasinya. Dengan sedikit kreativitas dan keterampilan, Anda bisa membuat motor Japstyle yang keren dan menawan.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *